Skip to main content

BYPASS PASWORD WINDOWS 7 WITH LINUX



sebenernya konsep dari tutorial cracking ini sangat simpel pada saat windows7 di berikan password, pasti pada saat akan login
terdapat tombol/iocn ease of access di sebelah pjok kiri bawah. nah dalam tutorial ini saya akan mengganti tool ease of access dengan cmd.exe.
pada windows 7 ease of acces memiliki nama di dalam folder System32 "Utilman.exe". nah saya akan mengganti nama Utilmam.exe menjadi cmd.exe dan nanti kita akan bisa mengakses cmd.exe pada saat login.
wah kalau sudah terbayang konsepnya, pasti terbesit di pikiran anda, kalau cara itu sangat mudah sekali. ^__^

langsung saja ke langkah-langkahnya. :

1. download OS linux, terserah anda mau pakai yang mana aja boleh.
tapi dalam tutorial ini, saya menggunakan backtrack 5 R3 . walaupun tidak ada hubungannya dengan dengan repository backtrack.
untuk mendownload backtrack 5 R3, silahkan download disini.

2. jadikan flash anda menjadi media booting, dengan menggunakan UNETBOOTIN.exe . apabila selesai , langsung reboot PC anda.
UNTUK MENGETAHUI CARA BOOTING FLASH MENGGUNAKAN UNETBOOTIN SILAHKAN KLIK DISINI

3. masuk bios pilih prioritas booting menjadi lewat flash.




4. dalam pilihan booting linux, pilih default booting -->enter.



5. tunggu proses hingga selesai

6. pada " root:~# " tanpa tanda kutip, ketikkan " startx ". jadi nanti hasilnya seperti ini " root:~# startx ". enter

7. setelah masuk desktop linux backtrack. klik terminal (console)



8. masuk ke "computer" -> terlihat media yang terdapat di computer "54 GB file System" (dalam computer saya namanya itu, )
 9. klik kanan copy pada drive 54 GB file system .

10. paste kan di dalam console .


11. ketikkan cd /media/"blablabla" dalam tanda kutip itu sesuai apa yang telah anda copy. --> enter



12. ketik MV Utilman.exe "Utilman.old" , Utilman.old bisa kalian ganti dengan nama sesuai keinginnan anda. -->enter


 13. ketik cp cmd.exe Utilman.exe --> enter
i.


14. ketik reboot --> tunggu hingga selesai


15. masuk bios pilih prioritas booting, pilih booting lewat hardisk (kembali ke semula ).

16. setelah anda melakukan langkah di atas, anda akan booting ke windows 7. dan akan masuk ke tampilan login.



17. pada tampilan user login, klik icon ease of acces pada pojok kiri bawah.

18. setelah itu anda akan mendapatkan jendela CMD.exe

19. nah pada langkah ini silahkan lakukan apapun yang kalian inginkan. hihihi



20. untuk meremove password anda tinggal ketik net user --> akan terlihat beberapa user --> pilih user yang ter password.



21. ketik " net user GATES * " pada contoh saya user yang terlogin adalah GATES. --> enter 2x sampai muncul kalimat the command completed successfully.



22. hahahaha ^_^ sekarang password sudah hilang. anda tinggal klik tanda panah nya dan anda akan login tanpa password. hikshikshiks :D

enjoy it!!
MOHON TUTORIAL INI TIDAK DI SALAH GUNAKAN
SEMOGA TUTORIAL INI BERMANFAAT UNTUK ANDA YANG SUKA LUPA PASSWORD LOGIN

NB : tutorial di atas bertujuan untuk memberikan pengetahuan bagi user yang telah lupa dengan password PC nya, untuk segala tindak kejahatan yang
di lakkukan USER lain . saya tidak bertanggung jawab.

Popular posts from this blog

The Advantage of Using HTTP Default Authorization Scheme #DigitalSecurity

pixabay.com Hello Everyone, This day I would like to introduce you to the default header for authorization in HTTP. HTTP auth scheme is a guide or standardization scheme for the authorization header in the HTTP protocol. this standard is using key Authorization in the header and followed by a value that usually filled by key or token. for example : Authorization : <type> <key/token> this standard is the solution of the key header for authorization that really random was provided by developers to build an authorization header for their application, in my experience, developers used to "token" for their key in the header that usually followed by the hash value. the random key makes developers using more time for writing code for getting header key and validating the value which is you could use the library and focus on writing the logic of your application. Depend on Mozilla site , HTTP auth scheme divided by 4 types, such as : Basic  (see  RF

Typer shark Deluxe free full crack

Typer shark Deluxe : software yang akan membantu kita untuk belajar mengetik keyboard dengan cara 10jari, untuk agan2 yang baru belajar komputer pasti teknik pertama yang dilakukan adalah dengan 11jari (kanan 1 + kiri 1 = 11)hahahaha, softaware ini sangat menarik, karna kita belajar 10jari dengan bermain game.. n gamenya interaktif,,, pkoqnya yang tadinya mengetik 11jari, dalam waktu seminggu pasti bisa lancar 10jari... syaratnya harus tekunn...  kalo agan mau ngunduh silahkan : Download screenshot:

Laravel Tips : Membuat Model, Migration dan Controller dengan Sekali Jalan

  php artisan adalah generator laravel yang berfungsi untuk membuat file kodingan dengan mudah, seperti membuat controller, model, seeder, migration dan masih banyak lagi. artisan hanya bisa di lakukan di dalam lingkungan console, seperti cmd dan terminal. berikut akan saya tunjukan cara membuat controller, model, migration menggunakan php artisan. # membuat controller ketikkan perintah di bawah ini php artisan make:controller BlogController # membuat model ketikkan perintah di bawah ini php artisan make:model Blog # membuat migration ketikkan perintah di bawah ini php artisan make:migration blog # membuat seeder ketikkan perintah di bawah ini php artisan make:seeder BlogSeeder # membuat migration, controller, dan model sekaligus ketikkan perintah di bawah ini php artisan make:model -crm Blog perintah di atas akan mengenerate controller dengan nama BlogController dengan keadaan Resource method tertulis, model