Skip to main content

Bug Free Wifi.id 2015


Relate post : Exploit, Wifi.id , Username , Password, Free, Bug, Hacking, Cracking, Not Patch

Assalamualaikum Wr Wb, tutorial kali ini tentang bug fitur free wifi.id yang terbaru. wifi.id adalah trobosan baru dari telkom indonesia yang mulai melirik ke dalam dunia cyber atau internet yaitu menyediakan layanan internet hotspot berbayar dan gratis yang di namakan WIFI.ID. tanggapan masyarakat tentang adanya wifi.id pun tidak main-main, mereka langsung menyerbu dan beralih pandangan dari penyewaan warnet ke penggunaan wifi.id, pasalnya kecepatan yang di sajikan oleh wifi.id sangat besar yaitu up to 10MBPS atau kalau di dalam kecepatan download stabil 1MB/Second, bisa lebih . dengan adanya wifi.id masyarakat tidak lagi bingung dimana akan mencari tempat yang bisa download cepet, mereka langsung mengasumsikannya ke wifi.id , tapi ada yang perlu di perhatikan dari penggunaan hotspot ini. apabila anda ingin menggunakan jasa ini, anda harus merogoh kocek dulu untuk dapat browsing ataupun download menggunakan wifi.id , tetapi  baru-baru ini terdapat fitur baru yaitu free wifi.id, fitur ini menyediakan jasa internet gratis selama 15 menit tiap harinya kepada semua user yang terdaftar, dan kalau ingin menjadi member anda harus registrasi dulu di website wifi.id.

TETAPIIII. tidak sampai disitu pembahasan saya. ternyata di balik fitur baru yang di suguhkan oleh wifi.id, terdapat bug yang sangat fatal, bugnya adalah TIDAK ADANYA KONFIRMASI EMAIL saat melakukan registrasi, dan user yang telah mengisi form langsung di redirect ke halaman setelah login. jadi setelah anda mengisi form registrasi maka anda bisa browsing ,download, streaming sesukanya tanpa harus melakukan konfirmasi email. beberapa hal yang bisa di lakukan dalam teknik phreaking ini adalah : 

1. anda bisa mengisi form dengan segala macam data palsu
2. anda bisa mengisi form berulang kali tanpa ada batasan waktu
3. anda hanya bisa browsing selama 15 menit tetapi tidak terbatas dalam registrasinya.

bug ini masih bisa sampai artikel ini di posting, untuk tutorialnya silahkan lihat dibawah ini : 

NB: Bug ini sudah di ketahui oleh operator wifi id, tetapi sayangnya folder bug nya masih belum di hapus, apabila anda tidak bisa mengakses free wifi, coba ganti URL pada level kedua yaitu :
welcome9.wifi.id/wifi.id-blablabla
menjadi
welcome9.wifi.id/wifi.id-wag/


1. koneksi ke AP( Access Point ) wifi.id, browsing seperti biasa, nanti anda akan di alihkan ke halaman wifi.id. seperti berikut : 


2. klik gambar FREE WIFI. maka anda akan masuk ke laman login seperti berikut : 


3. karna anda tidak memiliki akun wifi.id, maka klik link untuk  registrasi.


4. maka anda  akan di alihkan ke halaman yang berisi form registrasi. isi form registrasi sesuai identitas anda ATAAUUU isikan dengan DATA PALSU.

NB : ini adalah point dari bug free wifi.id, pada form sesi registrasi tidak ada fitur keamanan yang bertugas untuk melakukan konfirmasi email.


5. centang "saya setuju dengan blablabla" , lalu klik login, maka akan ada warning yang menyebutkan bahwa anda akan browsing selama 15 menit. lalu klik OK. 

VOILLAAA, anda telah melewati proteksi login dari wifi.id, dan anda bisa browsing sesukanya selama 15 menit.

NB: lakukan cara yang sama dari langkah ke 1 sampai terakhir apabila waktu login anda telah habis.


NOTE : 3xpl01t memberikan tawaran bagi pembaca yang ingin order membuat website, bisa order ke kami , untuk tata caranya bisa masuk ke link berikut. 

Mau pasang iklan di blog?. klik Disini

Sekian artikel saya, Semoga Bermanfaat. Wassalamualaikum Wr Wb

Stay fools to Stay Hungry
NB : Artikel ini di peruntukkan untuk pendidikan semata. hal-hal negatif yang di lakukan oleh pengguna tutorial , bukan tanggung jawab penulis.

Popular posts from this blog

The Advantage of Using HTTP Default Authorization Scheme #DigitalSecurity

pixabay.com Hello Everyone, This day I would like to introduce you to the default header for authorization in HTTP. HTTP auth scheme is a guide or standardization scheme for the authorization header in the HTTP protocol. this standard is using key Authorization in the header and followed by a value that usually filled by key or token. for example : Authorization : <type> <key/token> this standard is the solution of the key header for authorization that really random was provided by developers to build an authorization header for their application, in my experience, developers used to "token" for their key in the header that usually followed by the hash value. the random key makes developers using more time for writing code for getting header key and validating the value which is you could use the library and focus on writing the logic of your application. Depend on Mozilla site , HTTP auth scheme divided by 4 types, such as : Basic  (see  RF

Laravel Tips : Membuat Model, Migration dan Controller dengan Sekali Jalan

  php artisan adalah generator laravel yang berfungsi untuk membuat file kodingan dengan mudah, seperti membuat controller, model, seeder, migration dan masih banyak lagi. artisan hanya bisa di lakukan di dalam lingkungan console, seperti cmd dan terminal. berikut akan saya tunjukan cara membuat controller, model, migration menggunakan php artisan. # membuat controller ketikkan perintah di bawah ini php artisan make:controller BlogController # membuat model ketikkan perintah di bawah ini php artisan make:model Blog # membuat migration ketikkan perintah di bawah ini php artisan make:migration blog # membuat seeder ketikkan perintah di bawah ini php artisan make:seeder BlogSeeder # membuat migration, controller, dan model sekaligus ketikkan perintah di bawah ini php artisan make:model -crm Blog perintah di atas akan mengenerate controller dengan nama BlogController dengan keadaan Resource method tertulis, model

Typer shark Deluxe free full crack

Typer shark Deluxe : software yang akan membantu kita untuk belajar mengetik keyboard dengan cara 10jari, untuk agan2 yang baru belajar komputer pasti teknik pertama yang dilakukan adalah dengan 11jari (kanan 1 + kiri 1 = 11)hahahaha, softaware ini sangat menarik, karna kita belajar 10jari dengan bermain game.. n gamenya interaktif,,, pkoqnya yang tadinya mengetik 11jari, dalam waktu seminggu pasti bisa lancar 10jari... syaratnya harus tekunn...  kalo agan mau ngunduh silahkan : Download screenshot: