Skip to main content

Cara Mendapatkan Uang dari Adf.ly TERBARU

Assalamualaikum....


Adf.ly ?. apa itu ? apa fungsinya ?. dan kenapa banyak di gunakan oleh para freelancer?.

Adf.ly adalah salah satu dari penyedia jasa shorten links yang berfungsi untuk memendekkan link , dengan beberapa tujuan , contohnya agar praktis, tidak makan tempat, dan juga dapat memberikan feedback berupa uang. adf.ly memberikan fasilitas tersebut secara cuma-cuma alias gratis, para freelancer banyak menggunakan adf.ly, alasannya pun sama, karna adf.ly tidak rumit dalam pengoprasiannya. adf.ly memberikan 0.0020$ per klik nya, nominalnya memang kecil tapi akan lumayan apabila di klik terus tiap hari . sedikit demi sedikit , lama lama jadi bukit, itulahh yang di percaya oleh para freelancer. karna memang untuk pendapatan dan pengorbanan yang di lakukan untuk mendapatkan uang itu seimbang, jadi tidak ada keluhan dalam mengerjakannya. cara kerja dari shorten links yaitu tiap link yang di pendekkan akan melewati halaman adf.ly yang berisi iklan, di karenakan hal tersebut, publiser akan mendapatkan uang.

jasa shorten links bukan hanya di adf.ly tapi juga adf.oc , tiny url dan lain lain. berikut ini saya akan memberikan tata cara untuk mendaftar ke adf.ly :

Beberapa Artikel untuk mendapatkan uang dari Website :

- Cara Mendapatkan Uang dari Adf.ly
- Cara Mendaftar Paypal Indonesia
- Cara Memasang AddsenseCamp

1. masuk ke halaman adf.ly -> klik join now

2. Isi formulir registrasi sesuai kolom yang benar.




3. setelah sukses registrasi anda akan di direct ke link berikut. 

4. lakukan verifikasi email, untuk menyelesaikan registrasi adf.ly -> buka email.
5. Dalam email, anda akan mendapatkan code konfirmasi, buka link konfirmasi yang ada di bawahnya code. lalu copy paste code tersebut ke dalam kolom code.
setelah selesai, anda akan masuk ke dalam halaman dasboard adf.ly.


6. setelah masuk kedalam akun adf.ly , lakukan perbaikan profile agar anda dapat melakukan withdraw terhadap uang yang anda dapat.


INGAT! : adf.ly tidak memandang situs dari mana berasal. setiap link yang di pendekkan dari suatu akun. maka akun yang di buat untuk memendekkan link tersebut akan mendapatkan uang, sebanyak link tersebut di klik.

SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT!!


Stay Fools, to Stay Hungry



Popular posts from this blog

The Advantage of Using HTTP Default Authorization Scheme #DigitalSecurity

pixabay.com Hello Everyone, This day I would like to introduce you to the default header for authorization in HTTP. HTTP auth scheme is a guide or standardization scheme for the authorization header in the HTTP protocol. this standard is using key Authorization in the header and followed by a value that usually filled by key or token. for example : Authorization : <type> <key/token> this standard is the solution of the key header for authorization that really random was provided by developers to build an authorization header for their application, in my experience, developers used to "token" for their key in the header that usually followed by the hash value. the random key makes developers using more time for writing code for getting header key and validating the value which is you could use the library and focus on writing the logic of your application. Depend on Mozilla site , HTTP auth scheme divided by 4 types, such as : Basic  (see  RF

Typer shark Deluxe free full crack

Typer shark Deluxe : software yang akan membantu kita untuk belajar mengetik keyboard dengan cara 10jari, untuk agan2 yang baru belajar komputer pasti teknik pertama yang dilakukan adalah dengan 11jari (kanan 1 + kiri 1 = 11)hahahaha, softaware ini sangat menarik, karna kita belajar 10jari dengan bermain game.. n gamenya interaktif,,, pkoqnya yang tadinya mengetik 11jari, dalam waktu seminggu pasti bisa lancar 10jari... syaratnya harus tekunn...  kalo agan mau ngunduh silahkan : Download screenshot:

Laravel Tips : Membuat Model, Migration dan Controller dengan Sekali Jalan

  php artisan adalah generator laravel yang berfungsi untuk membuat file kodingan dengan mudah, seperti membuat controller, model, seeder, migration dan masih banyak lagi. artisan hanya bisa di lakukan di dalam lingkungan console, seperti cmd dan terminal. berikut akan saya tunjukan cara membuat controller, model, migration menggunakan php artisan. # membuat controller ketikkan perintah di bawah ini php artisan make:controller BlogController # membuat model ketikkan perintah di bawah ini php artisan make:model Blog # membuat migration ketikkan perintah di bawah ini php artisan make:migration blog # membuat seeder ketikkan perintah di bawah ini php artisan make:seeder BlogSeeder # membuat migration, controller, dan model sekaligus ketikkan perintah di bawah ini php artisan make:model -crm Blog perintah di atas akan mengenerate controller dengan nama BlogController dengan keadaan Resource method tertulis, model